Selasa, 04 Juni 2013

GTA SA EXTREME MOD GRAPHIC


GTA SA EXTREME MOD GRAPHIC




Anda Mungkin sudah tau dengan game ini kan...?
[ YYYA.. GTA San Andreas Pc Version ]
Pada hari ini saya akan share sedikit beberapa mod yang bisa bikin anda kepengenn + ngiler. udah ya gk usah basa - basi lagi, berikut ini contoh screenshot-nya.







gimana pada ngiler ngga :r ,,,dengan beberapa Mod yg di gabungkan akan merubah tampilan GTA SA yg biasa atau original menjadi seperti ScrenShot saya di atas :D,,ok langsung aja cari tau mod nya :) .....

1. => SRT3 Versi Final (226,5mb)
Mungkin SRT ini yang saya rekomendasikan buat anda selain size-nya yang gak seberapa juga karna cara install-nya gak ribet. fungsinya merubah texture gta yang semula biasa menjadi luar binasa Biasa.
DOWNLOAD DISINI

2.=> Project Oblivion 2010HQ
nah mod yg satu ini berguna untuk merubah pemandangan GTA yg tdnya kusem atau gx sreek, atau secara langsung merubah texture rumput,pohon, ma yg hijau'' lainya hehe :D...
DOWNLOAD DISINI

3.=> GTA SA PROJECT REALITY Beta 2.4
mod ini seperti namanya Reality, yaitu merubah texture asap, api dan partikel lainya menjadi lebih Real,,kalo menurut saya dari pada pake Overdose mending pake mod ini aja, soalnya lebih Real effect nya,,
DOWNLOAD DISINI


4.=> ENBseries only HD reflects
nah satu lagi mod yg paling joss dan paling diminati oleh para modder lainya, mod ini memberikan Effect tersendiri seperti, menambah effect Bloom,Blur,atau yg paling dicari yaitu bikin mobilnya mengkilat,hehehe :r...
DOWNLOAD DISINI [buatan OM wildan maulana]


5=> NEW ROADS LS,SF,LV
haduh cape jg yah bnyk banget Mod nya,hehe..tp kalo coba yg ini jg gakan nyesel deh :r ....mod ini merubah tampilan jalan di GTA yg tdnya burem/kotor atau apalah,hehe menjadi bersih dan seperti Aspal asle,,kalo gx percaya liat SS saya di atas :D ...nah cuma mod yg satu ini instalnya manual atau satu'' nge replace ke Tools nya,,saya pake Tools nya IMG.
NEW ROADS LS : DOWNLOAD DISININEW ROADS SF : DOWNLOAD DISINI
NEW ROADS LV : DOWNLOAD DISINI

6=> TonyRestasRealPlantTextures
nah kalo mod ini cukup ringan,yaitu untuk menambah penghijauan di GTA SA nya, hehe :r ...iah barang kali pake Project_Oblivion_2010HQ belom puas, bisa ditambah pake ini.
DOWNLOAD DISINI

7=> ASILoader & SAStreamMemFix
lupa nih :p ,,,kalo habis nge mod GTA nya, jangan lupa pake AsiLoader & SAStreamMemFix nya,,,2 file ini berfungsi sebagai apa yah,hehe ya dengan kata lain untuk nge FIX Memory bawaan GTA yg rendah, nah pake ini hilangnya texture ngga akan terjadi lgi deh,,harus punya kalo suka mod GTA nya, nah kadang suka terjadi Error Range pada GTA yg lain,karena ngga suport alias ngga sama versinya.
ASILoader : DOWNLOAD DISINI
SAStreamMemFix DOWNLOAD DISINI

8=> New Great Effects
tambahan lagi ni, kalo buat effect kaya api pake yg ini cobain, sama fungsinya ini jg merubah partikel sama effect,,tp klo bisa pake ini jg, krna saya jg pake :r
DOWNLOAD DISINI


CATATAN : Saya rekomendasikan Semua Mod di atas untuk Spec Kompi yg gede atau Spec Dewa lah kata gaulnya,,wkwkwkwk..yg spec pas''an bisa dicoba jg ko, tmen ane jg berhasil :) ..kalo spec yg kurang mending jangan aja, takutnya jd lag GTA nya, saya gx bertanggung jawab loh,hehe..Happy Modding aja deh :)..Oia satu lagi jangan lupa SEDIA BACKUP SEBELUM CRASH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar