Kamis, 11 April 2013

Rossi: Sirkuit-sirkuit Eropa lebih bersahabat dengan saya




Rossi: Sirkuit-sirkuit Eropa lebih bersahabat dengan saya 
 
Pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi mengaku tak menyangka dirinya dan Jorge Lorenzo bisa mengungguli Repsol Honda pada seri perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar akhir pekan lalu.
Sementara Rossi finis di posisi kedua, Lorenzo sukses merebut kemenangan. Keduanya mengakhiri balapan di depan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Padahal kedua pebalap Spanyol ini selalu dominan selama uji coba pramusim.
"Saya tak menyangka kami bisa lebih dominan ketimbang Honda di Qatar. Namun seri berikutnya pasti akan lebih sulit," tuturnya. "Semoga kami bisa tampil lebih kompetitif daripada saat uji coba, karena setup kami kini lebih baik. Meski begitu rival-rival kami tampaknya sangat kuat."
The Doctor pun mengaku kembali menargetkan podium di seri berikutnya, yakni di Sirkuit Austin (COTA), Texas, Amerika Serikat pada 19-21 April mendatang. Ia juga berharap bisa meneruskan tren hasil balapnya yang baik ketika MotoGP kembali menyambangi Eropa, yakni di mana sirkuit-sirkuit favoritnya berada.
"Target saya adalah kembali meraih podium dan konsisten meraih poin. Setelah membalap di COTA, kami akan kembali ke Eropa, yakni di mana begitu banyak sirkuit yang cocok untuk saya dan Yamaha. Sirkuit-sirkuit yang pernah saya pelajari sejak muda biasanya bersahabat dengan saya," tutup Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar