Senin, 22 April 2013

tim taka

Tim Taka
Nama :
- Kanji : 鷹
- Rōmaji : Taka
- English : Hawk
- Indonesia : Elang
Debut :
- Manga : Naruto Chapter 532
- Anime : Naruto Shippūden Episode 118
Anggota :
- Uchiha Sasuke
- Suigetsu Hōzuki
- Jūgo
- Karin




Taka (鷹, Taka) secara harfiah berarti elang, merupakan organisasi yang bertujuan untuk membunuh para tetua Konohagakure. Menurut cerita, sebelum bernama Taka tim ini bernama Hebi (蛇, Hebi) yang berarti ular putih. Nama elang kemungkinan berasal dari pepatah Jepang "elang lahir dari layang-layang" (鳶 が 鷹 を 生む, Tobi ga taka o umu). Pepatah itu berarti bahwa anak yang memiliki bakat yang luar biasa dapat dilahirkan dari orang tua biasa. Namun di sini kata tersebut memperoleh makna tambahan, karena "Tobi" yang namanya diterjemahkan dari layang-layang berhubungan dengan kata Hebi.

Tim ini terbentuk setelah Sasuke membunuh Orochimaru. Setelah membunuh Orochimaru dan secara dia juga sudah mengkhianati Orochimaru, Sasuke pergi ke Otogakure merekrut seseorang untuk timnya. Disana ia merekrut tiga orang diantaranya Suigetsu Hōzuki, Jūgo dan Karin. Semua anggota tim Taka saat direkrut oleh Sasuke, memiliki cerita tambahan yang hanya ditampilkan di anime. Dari ini juga kemampuan mereka ditampilkan lebih awal dari seri manganya.

Tim Taka
Anggota Tim Taka:
1. Uchiha Sasuke
Dalam tim Taka, Sasuke menjadi ketua dari timnya. Sasuke bergabung dengan tim Taka dikarenakan ingin membalaskan dendam kakaknya Itachi dan dikarenakan juga pengaruh dari Tobi yang sebelum bergabung Tobi menceritakan tentang sejarah clan Uchiha dan semua mengenai kakaknya, hal tersebut membuat rasa benci dan dendam Sasuke terhadap Konoha sangat tinggi dan bergabunglah Sasuke ke tim Taka.

2. Suigetsu Hōzuki
Dia adalah adik dari Mangetsu Hōzuki, dalam tim Taka tujuannya hanyalah ingin mendapatkan pedang Samehada yang sekarang di bawa oleh anggota Akatsuki Kisame

3. Karin
Karin merupakan salah-satu anggota wanita di tim Taka. Dia di sana hanya bertugas sebagai pencari target dan bukannya bertarung karena Karin merupakan shinobi tipe sensor/pelacak. Meskipun tim Taka sangat sering menghadapi berbagai pertarungan namun Karin sangat jarang memperlihatkan kemampuan bertarungnya di sini. Prinsipnya hanyalah "Lebih baik lari seperti pengecut, dari pada mati".

4. Jūgo
Jūgo begabung dengan tim Taka karena dari Kimimaru, Kimimaru menyuruh Jūgo untuk bergabung karena dia ingin Jūgo tetap hidup dengan pertolongan dari Sasuke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar