Kamis, 11 April 2013

Villa kagumi bentuk komitmen Messi untuk Barca



Villa kagumi bentuk komitmen Messi untuk Barca
 


David Villa mengaku terkesan dengan komitmen superstar Timnas Argentina, Lionel Messi terhadap Barcelona FC. Menurutnya, rekan setimnya itu pantas mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik di dunia.

Performa La Pulga -sebutan Messi- terus memukau mata para pengamat serta pelaku sepakbola. Setelah sukses membantu timnya menyingkirkan AC Milan di 16 besar, kemarin Messi terbilang berjasa mengantar timnya melewati PSG pada babak perempat final Liga Champions, Kamis (11/04).

Villa yang memberikan assist pada Pedro Rodriguez menilai bahwa Messi mempermudah timnya dalam mengembangkan pola serangan. Untuk itulah ia memberikan kredit kepada peraih Ballon d"Or sebanyak empat kali tersebut.

"Ya, masuknya Messi memudahkan kami untuk mencari ruang gerak dan permainan Barcelona jauh lebih atraktif," ujar Villa seperti dilansir harian Mundo Deportivo.
"Leo adalah pemain terbaik di dunia dan kami harus berterima kasih atas dedikasi serta komitmen yang ia berikan untuk Barca," pungkas mantan pemain Valencia FC tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar