Senin, 22 April 2013

susanoo sword

Uchiha Sasuke Susanoo
Nama :
Kanji : スサノオの剣
Rōmaji : Susanō no ken
English : Susanoo Sword
Indonesia : Pedang Susanoo
Debut :
- Manga : Chapter 465
- Anime : Naruto Shippuden Episode 204
Data :
- Senjata : Pedang Totsuka
Pengguna :
- Uchiha Sasuke
- Uchiha Itachi
- Uchiha Madara





Susanoo Sword (スサノオの剣,Susanō no ken) secara harfiah berarti Pedang Susanoo. Pedang Susanoo adalah pedang chakra sederhana. Para pengguna Susanoo mampu memegangnya dan memegang sama persis seperti Susanoo itu sendiri. Masing-masing dari pedang Susanoo memiliki kemampuan khusus dan keunikan tersendiri dari setiap pengguna Susanoo. Namun saat Susanoo ini mengalami transformasi atau bentuk fisik maupun kemampuannya berkembang maka pedangnya pun ikut mengalami perubahan.

¤ Uchiha Itachi
Pedang Susanoo milik Itachi mempunyai bentuk yang melengkung dan menyerupai pedang belati atau tanto. Dalam wujud Susanoo sempurna, pedangnya sudah tidak seperti pedang biasa melainkan pedang halus yang keluar dari sebuah labu (pedang tatsuka). Pedang ini memiliki kemampuan menyegel orang kedalamnya.

¤ Uchiha Sasuke
Pedang Susanoo milik Sasuke mempunyai bentuk melengkung di bagian ujungnya dan terletak di bagian tangan kiri utama Susanoo. Kemampuan pedang Susanoo milik Sasuke dapat menghancurkan beberapa pilar batu. Ketika dalam wujud EMS (Eternal Mangekyou Sharingan) pedang Susanoo milik Sasuke diselubungi oleh api hitam Amaterasu yang dapat membakar apa saja. Namun belum diketahui, apakah pisau ini berbetuk pedang atau busur panah.

¤ Uchiha Madara
Pedang Susanoo milik Madara memiliki bentuk bergelombang menyerupai keris. pedang ini tidak hanya berada pada lengan kirinya saja, melainkan di dua lengan kanan dari setiap sisi. Dalam bentuk setengah sempurna pedang Susanoo Madara hanya mampu menggunakan satu pedang yang sama namun hanya satu pedang. Namun dalam tahap Susanoo sempurna bentuk pedangnya mengalami perubahan, pedangnya lurus menyerupai Katana tradisional lengkap dengan sarung pedangnya. pedang ini berada di lengan kedua Susanoo dan memegangnya dengan lengan utamanya. Pedang ini memiliki kemampuan setara dengan Bijuu, Madara menggunakannya untuk membelah sebuah gunung besar hanya dalam sekali tebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar